Minggu, 21 Oktober 2018

Obat Infeksi Usus Alami Paling Ampuh Dan Aman

Obat Infeksi Usus Alami Paling Ampuh Dan Aman

Obat Infeksi Usus Alami Paling Ampuh Dan Aman >> Infeksi usus merupakan salah satu jenis penyakit yang wajib Anda waspadai, apalagi di jaman sekarang ini banyak sekali faktor yang mendorong timbulnya infeksi pada usus terutama pada anak-anak.


Namun demikian infeksi usus dapat juga terjadi pada orang dewasa, hanya saja anak-anak lebih cenderung suka mengkonsumsi makanan siap saji atau jenis-jenis makana olahan yang banyak terdapat di pasar, seperti otak-otak, nugget, dll. Biasanya beberapa jenis makanan tersebut mudah kadaluarsa dan dapat menyebabkan infeksi usus apabila kualitas produknya tidak sesuai standar produksi, oleh sebab itu peran orang tua sangat diperhatikan agar kesehatan anak dapat terjaga dengan pandai memiliki makanan yang dikonsumsi anak.

Hal tersebut juga berlaku untuk orang dewasa, namun biasanya sistem kekebalan tubuh orang dewasa lebih kuat sehingga tidak mudah terkena infeksi. Beberapa gejala yang biasanya ditimbulkan pasien infeksi usus diantaranya mual, sakit perut, kram perut, diare, dan demam yang disertai dengan sakit kepala. apabila terjadi beberapa gejala diatas maka harus segera dilakukan pengobatan yang tepat dan aman agar infeksi tidak menyebar dan tidak terjadi peradangan pada usus dan organ lainnya.

Biasanya pasien infeksi usus mengeluhkan kalau penyakitnya selalu kambuh lagi meskipun dikatakan sudah sembuh, hal tersebut disebabkan obat yang Anda konsumsi hanya bersifat meredakan infeksi saja, tanpa berfungsi untuk membunuh bakteri dan virus penyebab infeksi tersebut. Oleh sebab itu ketika infeksi sudah sembuh maka beberapa waktu kemudian akan terjadi lagi infeksi (penyakit kambuh lagi) disebabkan oleh bakteri yang ada dalam usus akan kembali menginfeksi dan menyebabkan peradangan kembali. Oleh sebab itu jika Anda ingin sembuh secara total dan tidak kambuh lagi maka bakteri yang menjadi penyebabnya harus terlebih dahulu dibunuh agar ketika sudah sembuh tidak kembali menginfeksi lagi. Dalam halaman ini kami akan membahas cara mengobati infeksi usus agar dapat sembuhn total dan tidak kambuh lagi.

Obat Infeksi Usus Alami Paliing Ampuh Dan Aman


Obat Infeksi Usus Alami Paling Ampuh Dan Aman yaitu QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang berkhasiat mengobati dan menyembuhkan infeksi usus secara alami, cepat, aman dan tidak menimbulkan efek samping.


QnC Jelly Gamat ini terbuat dari 100% bahan herbal alami yang bahan utamanya Ekstrak Teripang Emas yang dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti, Sweetener Stevia, Air RO (Reverse Osmosis), Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur,serta Pengemulsi Nabati, sehingga QnC Jelly Gamat sangat aman dikonsumsi oleh semua jenis usia dari mulai bayi hingga lansia, dan tentunya tanpa dikonsumsi ibu hamil dan ibu menyusui.

Selain bahannya yang alami, QnC Jelly Gamat juga telah terdaftar di BPOM TR 173301471 dan sudah mendapatkan sertifikat HALAL MUI sehingga sudah terjamin kualitas dan keamanannya.

Bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat yakni teripang emas memiliki kandungan aktif Gamapeptide (kandungan aktif yang hanya dapat ditemukan pada spesies teripang emas). Gamapeptide sendiri memiliki khasiat sangat baik untuk tubuh, seperti :
  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mampu mengurangi rasa sakit
  • Mampu untuk mencegah inflamasi (peradangan)
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
Selain kandungan diatas, teripang emas QnC Jelly Gamat juga mempunyai kandungan senyawa aktif biologi yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan didalam tubuh kita. Kandungan tersebut diantaranya :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9,
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan teripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel, sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Berikut ini adalah beberapa salah satu bukti nyata kesembuhan penderita dari infeksi usus dengan QnC Jelly Gamat :


Bagaimana ? Luar Biasa Bukan ? Buruan pesan sekarang juga dan buktikan khasiatnya sendiri !!

>> Barang Selalu Ready <<




Untuk Pemesanan QnC Jelly Gamat Bisa Melalui SMS / WA  Dengan format :

Kode Produk . Jumlah Pesanan . Nama . Alamat Lengkap . No. Hp

Kirim Ke 085862583889

Contoh Pemesanan :

RQC . 10 Botol . Adinda . Jl Citangtu Rt 02/09 Desa Pangatikan - Garut . 08956578xxx


Bukti Pengiriman dan Penerimaan Paket



Obat Infeksi Usus Alami Paling Ampuh Dan Aman

0 komentar:

Posting Komentar